Blog Dhita Yudhistira

Apakah Blog kata resmi dalam Bahasa Indonesia?

Sunday, January 04, 2009

Selamat Tahun Baru 2009

Saya masih bingung bagai mana menyambut 2009 ini. Cemas namun penuh harap. Bagai mana juga, saya orang yang optimis.

Untungnya saya bukan orang yang percaya pertanda. Coba kalau iya, pasti saya berpikir, apa yang akan terjadi di 2009 ini, kalau muncul pertanda yaitu bahwa 3 stasiun TV memutar film horror menyambut pergantian tahun?

Kasihan orang-orang seperti saya, yang tidak ada acara di tahun baru. Akhirnya merayakan bersama ‘Hantu Kereta Manggarai’. Juga satu film aneh itu, Pulau Hantu atau apa gitu. Sudah horror, nggak masuk akal pula. Untung aja yang main sexy-sexy. Kalau nggak siapa ya yang mau nonton film begitu.

Selain itu dipanggil peramal. Mama Lauren, seperti biasa. Saya koq nggak bisa ingat apa ramalan Mama Lauren yang jadi kenyataan. Yang saya pernah ingat Mama pernah meramalkan bahwa akan terjadi bencana besar di Jakarta, 2008 atau 2009. Nggak kejadian. Tapi nggak ada yang ingat. Aneh sebetulnya kalau nggak ada yang ingat. Tinggal diputar ulang aja rekamannya buat ditelusuri benar tidaknya ramalan-ramalan itu.

Ya, itu kan kalau orang logis. Yang menguasai media kita memang orang-orang nggak logis. Gimana lagi. Tapi saya ingat Mama. Saya ingat.

Yang menarik, waktu ditanya,”Bagai mana dengan BCL Mama, apakah dia akan terus menanjak dan menjadi salah satu diva?”. Kata Mama,”Oh tidak, pelan-pelan dia akan menghilang.”, kata Mama dengan santai. Host yang nanya sampai nggak enak hati, secara itu siaran Live.

Mama justru mendukung Cinta Laura,”Dia akan jadi besar.” Saya cukup setuju. Cinta Laura, seperti Agnes Monica, menurut saya termasuk bintang yang kelihatan pintar dan mau bekerja keras. Kalau nggak aneh-aneh, dia bakal maju.

Tahu-tahu sudah jam 12 malam. Saya bahkan nggak melihat jam.

Sudahlah, saya putuskan untuk tidur. Tapi saya belum punya resolusi untuk 2009. Apa ya kira-kira?

Pertama, saya mau menurunkan berat badan 5-10kg. Nggak usah muluk-muluklah. Cukup segitu aja. Ini bukan alasan penampilan, ini alasan kesehatan. Semakin besar lingkar pinggang pria, semakin tinggi resiko terkena penyakit semacam stroke dkk.

Kedua, saya ingin bekerja lebih baik lagi. Seperti apa? Ah itu nanti dipikirkan saja sepanjang bulan Januari….

Selamat tahun baru 2009 ya.

2 Comments:

  • At 12:56 PM , Anonymous Anonymous said...

    gimana kl resolusi thn2009 ngeblog lebih sering, satu artikel per hari, biar gw bisa baca terus ;D

    met tahun baru dhit..

    lo sibuk terus mulu nih, biasanya sering chatting kita2 :D

    gw anonim ahh, pasti dah tau siapa gw :D

     
  • At 3:37 AM , Anonymous Anonymous said...

    Kenapa sih yang comment di blog ini pada gak bertanggung jawab semua?? Semuanya pada anonim... Cape deh.

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home