Blog Dhita Yudhistira

Apakah Blog kata resmi dalam Bahasa Indonesia?

Friday, November 14, 2008

Demam Fesbuk

Mohon maaf Saudara-Saudara, kalau saya jarang entri.

Kali ini bukan karena saya sibuk. Tentu bukan berarti saya nganggur juga. Tapi yang jelas, sekarang ini saya lagi kena demam facebook.

Sebetulnya saya telat juga ikut facebook. Setelah Warih ikut, dan menunjukkan beberapa foto, saya mendaftar. Langsung ketagihan...

Banyak fitur-fitur yang menarik. Status misalkan, walau pun konsepnya sangat sederhana, tetapi membuat kita jadi suka main ke facebook sekadar mengganti status. Untuk upload foto, Java app nya sangat mudah dipakai. Terus bisa ditag pula. Wah saya terpesona melihat fasilitas tag pertama kali.

Belum gamenya. Alhasil sekarang tiap online login facebook. Dan hampir semua orang yang saya kenal, main facebook. Kalau kuliah malam, lebih dari 1/2 buka facebook (mohon jangan disampaikan ke dosen).

Mantab lah. Ayo ikut Facebook, ketemu di sana.

3 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home