Blog Dhita Yudhistira

Apakah Blog kata resmi dalam Bahasa Indonesia?

Monday, November 12, 2007

Lintang Nur Ramadhani

Alhamdulillah anak saya lahir pada tanggal 18 September 2007 pukukl 18.55 WIB di RS. Hermina Bandung. Berat 3.040 gram, panjang 55 cm. Dibantu oleh DokterAnita.


Sekitar 2 bulan sebelumnya, ibunya (istri saya tercinta) mengusulkan nama Lintang. Tidak lama kemudian, ibu saya (mertua istri saya tercinta) juga mengusulkan nama yang sama. Dua kejadian paralel yang tidak berhubungan. Jadi saya segera setuju. Bagi yang belum mengetahui, Lintang diambil dari bahasa Jawa yang artinya Bintang. Dan bukan karena dia melintang waktu lahir cesar, walau pun itu memang terjadi.


Persis setelah kelahirannya, saya dihadapkan pada kesibukan yang luar biasa, sampai-sampai hampir tidak pernah di rumah. Niat untuk menulis blog ini juga terhambat terus. Kata orang-orang, rejeki anak. Mungkin juga.

So please welcome, Lintang Nur Ramadhani.

Berikut foto-fotonya ketika menjadi korban percobaan model rambut dari kakeknya...


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home