Blog Dhita Yudhistira

Apakah Blog kata resmi dalam Bahasa Indonesia?

Thursday, April 10, 2008

Pindah Alamat Email

Kepada semua rekan-rekan yang hendak mengemail saya. Mohon pindahkan alamat tujuan anda ke email saya di gmail:

d.yudhistira@gmail.com

Sebetulnya sudah lama saya ingin pindah ke gmail. Ada beberapa alasan:
1. Yahoo tidak memberikan fasilitas untuk menghapus isi satu folder. Harus dihapus satu-satu (atau ada caranya tapi saya gaptek)
2. Yahoo tidak bisa di-pop. Hari gini nggak bisa dipop...
3. Kalau anda perhatikan, tanda quota di Yahoo tidak ada lagi. Nah, baru akhir-akhir ini saya sadari bahwa email saya yang lama-lama pada hilang. Tampaknya quota saya sudah penuh dan Yahoo menghapus email-email lama saya. Ini yang bikin keqi berat
4. Saya sudah menginstall Thunderbird dan siap memakai pop mail

Email saya di yahoo tentunya masih saya buka. Tapi mohon ramaikan juga gmail saya.

Terima kasih.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home