Blog Dhita Yudhistira

Apakah Blog kata resmi dalam Bahasa Indonesia?

Friday, March 30, 2007

Sudah 50 Posting? Wow

Waktu memulai blog ini saya bertanya-tanya apakah yang akan saya tuliskan. Tetapi ternyata sudah sampai 50 posting. Saya perhatikan, tulisan-tulisan saya jarang yang menceritakan kehidupan saya pribadi. Bahkan belum ada foto saya nih di blog. Apakah saya introvert? Mungkin juga ya. Yang jelas sering saya pikir, nggak pentinglah...

Saya cukup bersemangat kalau melihat statistik yang ada di bagian bawah blog saya bertambah. Walau saya tidak betul-betul tahu siapa yang sebetulnya membaca.

Jadi terima kasih sebanyak-banyaknya buat rekan-rekan yang membaca blog saya ini.

4 Comments:

  • At 12:26 AM , Blogger Zalfany said...

    Absen Dhit :).

    Yang jelas jangan buat statistik jadi pembuat semangat atau tidak semangat nulis yah :). Nulis itu minimal buat diri sendiri, kalau orang lain (memerlukan diri untuk) baca, anggap aja bonus :D.

     
  • At 8:07 PM , Blogger Dhita Yudhistira said...

    Iya sih Nyeng. Kl banyak yang baca juga gua nggak dapat royalti ya....

     
  • At 10:17 PM , Anonymous Anonymous said...

    gw baca blog loe gara2 loe nyuruh aja ndul.. coba ga loe suruh, dah lupa gw alamat blog loe apaan.. :)) :)) :))

     
  • At 11:59 PM , Blogger Dhita Yudhistira said...

    Ini siapa ya? Kl Cah Solo Ganteng gua nggak ada yang kenal. Ada juga Cah Solo amburadul........

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home