Blog Dhita Yudhistira

Apakah Blog kata resmi dalam Bahasa Indonesia?

Tuesday, May 22, 2007

Terlalu...

Teman saya, bekerja di sebuah departemen. Dia dipindahkan dari bagiannya ke fungsi klerikal. Alasannya, dia terlalu bersih.

Masa iya ada orang bisa 'terlalu' bersih?

Waktu ujian nasional, beberapa siswa memukuli pengawasnya. Ini saya kira alasan yang cukup untuk tidak meluluskan mereka semua. Tapi bahkan dari Depdiknas setempat dan kepolisian sendiri membela dengan mengatakan,"Dia mengawas terlalu ketat.

Mana ada orang mengawas ujian 'terlalu' ketat?

Tadi pengadilan mengabulkan gugatan siswa yang tidak lulus UAN. Negara dianggap mengabaikan hak mereka mendapat pendidikan. Kalau begitu seharusnya saya juga bisa menggugat negara kalau saya tidak lulus tes masuk AKABRI: negara mengabaikan hak saya membela negara. Saya adalah korban test masuk AKABRI.

Negara ini memang terlalu...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home