Blog Dhita Yudhistira

Apakah Blog kata resmi dalam Bahasa Indonesia?

Wednesday, July 11, 2007

STIE AS*HO***

Dalam perjalanan melewati Pemalang, saya terkejut membaca sebuah iklan di jalan. Ternyata yang saya baca bukanlah yang semestinya.

Mungkin saya yang pikirannya terlalu negatif. Mohon maaf sebelumnya. Tapi kalau boleh saya usul, ada baiknya kata depan as dipisahkan dari kata sholeh. Aturannya setahu saya begitu. Minimal ada tanda pemisah (-). Supaya tidak terjadi kesalahpahaman seperti yang terjadi pada saya...

2 Comments:

  • At 3:19 PM , Anonymous Anonymous said...

    Ha ha ha.

    SARA loe dhit. Itu kan istilah arabic.

     
  • At 3:22 PM , Blogger Dhita Yudhistira said...

    Lho koq SARA...

    Istilah Arabic kan jelas penulisannya. Misalkan At-Ta'awaun, As-Syifa, dst. Jadi memand mereka salah menuliskannya. Dan kebetulan mirip dengan kata asing lain yang sayangnya lebih populer...

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home