Blog Dhita Yudhistira

Apakah Blog kata resmi dalam Bahasa Indonesia?

Wednesday, May 23, 2007

Bebek Bakar ala Surabaya


Setelah lama, akhirnya saya mengunjungi Kandar di Bekasi. Dia membuka usaha bebek bakar di sana. Konon bebek-nya lezat rasanya. Tetapi karena saya tidak makan bebek (mengingatkan saya pada Donal bebek), saya tidak tahu.

Kandar sekarang dibantu oleh 4 orang pegawai. Dua orang mempersiapkan masakan dan dua orang lainnya menjaga warung. Selain itu dia mempertahankan pola hidup sederhana, dan beragama.

Sudah 4 orang yang mendapatkan pekerjaan dari Kandar. Kalau itu angka rata-rata untuk setiap anak ITB yang jumlahnya 2000 per tahun, sudah berapa? Walau begitu mohon jangan semua berhenti kerja dan membuka warung. Susah juga kalau nggak ada teman yang jadi manajer atau direktur di sana atau di sini.....

Saya salut sekali dengan Kandar ini. Maju terus Cak!

5 Comments:

  • At 8:22 AM , Anonymous Anonymous said...

    Makasih Dhit,
    aku salut juga sama cak Kandar ini

     
  • At 11:12 PM , Anonymous Anonymous said...

    Bebek a la Surabaya itu bebek apa ya?

     
  • At 11:17 PM , Blogger Dhita Yudhistira said...

    Bebek bakar dengan saus hijau yang mak nyos....

    Kalau bebeknya sendiri sih... Betawi asli!!!

     
  • At 10:09 AM , Anonymous Anonymous said...

    ini Ika el99, barusan sms mas kandar ucapin selamat sama nanya alamat warungnya, tapi kayanya nomerku hilang dari phonebooknya... sayangnya pulsaku juga habis, jadi tolong kasih tau dia ya bahwa nomerku di 08562149649

    tq mas dhit

     
  • At 6:35 PM , Blogger Tukang Ngebor said...

    dhit... gw juga titip sms buat saras donk... gw kangen. :D

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home